Berlanjut Hingga Tingkat Kelurahan, DPC Demokrat Santuni Warga di Kegiatan ' Jumat Berkah'

Berlanjut Hingga Tingkat Kelurahan, DPC Demokrat Santuni Warga di Kegiatan ' Jumat Berkah'

PEKANBARU-Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pekanbaru, Agung Nugroho, mengatakan, aksi sosial yang diadakan melalui kegiatan ' Jumat Berkah' akan berlanjut hingga ke tingkat kelurahan.

"Alhamdulillah, kemarin itu Jumat berkah kedua yang kami adakan. Yang terakhir ini di Kecamatan Rumbai. Ada puluhan rumah yang kami datangi dan diberikan santunan. Nantinya, program serupa akan di gelar di 12 kecamatan di Kota Pekanbaru. Seluruh ketua Demokrat tingkat kecamatan kita minta menyiapkannya untuk dilaksanakan di tingkat kelurahan," kata Agung, Sabtu (7/11/2020).

Agung, menceritakan, dalam kegiatan ' Jumat Berkah' kemarin, DPC Partai Demokrat Pekanbaru diikuti seluruh jajaran pengurus sudah menggelar aksi sosial berupa turun langsung ke rumah masyarakat.

Puluhan rumah warga yang disambangi diberikan bantuan berupa paket sembako berisi beras, minyak goreng dan lainnya. Program Jumat berkah merupakan salah satu agenda yang di usung Demokrat Pekanbaru untuk di adakan secara berkelanjutan.

Sesuai dengan arahan serta perintah langsung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dimana, pada masa pandemi ini, AHY meminta seluruh kader agar berperan aktif dan peduli dengan masyarakat sekitar.

"Ini merupakan salah satu program sosial Demokrat Pekanbaru. Kemaren pada hari yang sama kami juga mendirikan rumah tahfiz Al Qur'an. Untuk anak-anak kurang mampu kami sediakan fasilitas gratis. Sama dengan Jumat berkah ini juga merupakan program yang kami kembangkan atas perintah langsung Ketum Demokrat Mas AHY," tutupnya. ***
 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar